Lowongan Kerja Teknik di PT. OMETRACO ARYA SAMANTA

Lowongan kerja di PT. OMETRACO ARYA SAMANTA, Perusahaan Trading terkemuka di bidang peralatan/ mesin-mesin industrial (a.l. Turbine, Steam Boiler, Pump, Genset, dan Compressor); mesin/ peralatan bakery (a.l. Mixer, Oven, Mouffer, dariChiller); peralatan Kitchen: dan Data Technology untuk hotel dan restauran berlokasi di Jakarta Barat, membutuhkan SDM handal untuk posisi:

1. SALES ENGINEER-INDUSTRIAL (SE-IND)
D3/S1 Teknik, bertanggung jawab terhadap promosi dan penjualan produk-produk industrial (a.l turbine pompa, boiler, genset dan kompresor), berpengalaman di penjualan mesin-mesin industri min. 2 th.

2. SALES EXECUTIVE (S-EXE)
D3/S1 semua jurusan, bertanggung jawab terhadap promosi dan penjualan produk peralatan/ mesin bakery/kitchen/ pendingin, fresh graduate atau berpengalaman min 2 th di penjualan mesin/ peralatan bakery, pendingin, kitchen, ingredient atau lainnya.

3. SYSTEM ENGINEER (SY-ENG)
D3/S1 Teknik informatika, laki-laki, maks 27 th, fresh graduate atau berpengalaman min. 2 th, menyukai perjalanan dinas ke luar kota.

4. TEKNISI (TEK)
Syarat lowongan kerja teknisi di atas:
SMK elektronika/ listrik/ mesin/ pendingin, maks 27 th, fresh graduate atau berpengalaman min 2 th menangani peralatan elektronika/ listrik/ mekanikal (a.l turbine, compressor. genset. mesin bakery! pendingin), bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota.


Kirimkan lamaran lengkap lowongan kerja terbaru di atas, CV dan cantumkan kode posisi di pojok kiri atas amplop lamaran atau pada subyek email ke:

Recruitment Departinent
Jl. Daan Mogot Km 12 No 9
Jakarta Barat
Atau email: hrd@oas.co.id

Berlaku sampai: ---.

No comments:

Post a Comment