Lowongan Desain Grafis di PT INDUSTRIAL MULTI FAN

Peluang kerja di PT INDUSTRIAL MULTI FAN – JAKARTA membutuhkan:

1. Branch Manager (BM) bersedia diluar kota
2. Sales Manager (SM)
3. Senior Accounting (SA)
4. Supervisor Tax (ST)
5. Purchasing (PCG)
6. IT Head (IH)
7. Sales Counter (SC)
8. Sales Engineer (SE)
9. Design Grafis (DG)
10. Administrasi (ADM)

Syarat iklan lowongan pekerjaan di atas:

- Usia maks. 35 th, Pria/ Wanita, bisa komputer (3-10)
- Pddkn min. D3 (3,4,6,7,8,10), min. S1 (1,2,5), min. SMA (9)
- Pglmn min. 2 th (3,4,6,7,8,9), min. 5 th (1,2,5)
- Brevet A & B (4), Diutamakan bisa Mandarin (3,4,5)


Krm CV lengkap & cantumkan kode posisi/jabatan loker terbaru 2013 di atas ke:

recruitment@cke.co.id / cke.indonesia@gmail.com

Berlaku sampai: ---.

No comments:

Post a Comment