Lowongan Kerja Arsitek - PT. Gapura Kencana Abadi

Lowongan Kerja Arsitek - PT. Gapura Kencana Abadi
Group Property Developer besar membutuhkan segera:

1. Project Manager (PM)
2. Site Manager (SM)
3. Spv MEP (SPV MEP)
4. Arsitek (ARS)
5. Finance/Accounting Manager (FAM)
6. Accounting (ACCT)
7. Finance Administration (FA)
8. Marketing/Promotion Administration (MA)
9. Promotion Manager (PRO MGR)



Kualifikasi lowongan kerja:

- Min S1, usia 23-40 , menguasai computer
- 1,5 & 9 Pengalaman min 5 tahun property (high rise)
- 2,3 & 4 Pengalaman min 3 tahun property, auto CAD
- 6,7 & 8 Pengalaman min 3 tahun property,
- 5,6,7, 8, 9 pendidikan min D3 Accounting/management
- 1,2,3 & 4 pendidikan S1 Sipil/Arsitek/Mecanikal/Elektronikal
- 8 & 9 menguasai Photoshop & Design

KODE lamaran lowongan kerja dijakarta yang tertera di atas di tulisan di sebelah kiri amplop CV dikirimkan ke:

PT. Gapura Kencana Abadi
The Bellezza Permata Hijau
Office Walk 2nd floor no. 56A
Jl. Arteri Permata Hijau no 34 Jakarta 12210

Berlaku hingga: ---.

No comments:

Post a Comment